Tiga Pembalap Gorontalo Siap Bersaing di Gas Tipis Racing Championship (GTR) Bandung

TATIYE.ID (SPORT) – Tiga pembalap drag race Gorontalo siap unjuk gigi pada ajang bertajuk Gas Tipis Racing Championship (GTR) yang akan dilangsungkan di Bandung, Jawa Barat.

Adalah Bayu Achmad, Rahmatullah dan Agryel Jumadi tiga pembalap yang akan tampil pada open turnament drag race yang melombakan banyak kelas.

“Kemarin teman-teman dari Swiss Gold Racing Team Gorontalo sudah datang meminta izin sekaligus restu untuk tampil diajang GTR 2021 di Jawa Barat. Harapan kami, mereka bisa menuai prestasi sehingga dapat memotivasi para pembalap muda Gorontalo untuk berani tampil diberbagai event nasional,” kata sekertaris Pengprov IMI Gorontalo, Nurbadri Pakaya, Kamis (3/6/2021).

Salah satu pembalap Swiss Gold Racing Team Gorontalo, Bayu Achmad yang dimintai komentarnya mengaku target utama tampil diajang GRT 2021 tidak lain untuk berburu pengalaman. Pasalnya peserta atau pembalap yang akan tampil pada ajang ini cukup banyak yang sudah memiliki nama besar dan berpengalaman tentunya.

“Kami meresa bakal seru balapan GRT ini bukan hanya hadiah menarik yang telah disiapkan panitia, tapi lebih pada pengalaman berlomba dengan para pembalap-pembalap ternama nasional yang diharapkan kami mendapat pengalaman saat mengikuti event ini,” jelas Bayu. (*)

Exit mobile version