Tidak Tahu Menahu Soal Mobil KDO, Hamzah Tantang Ridwan Buktikan Hal Itu

TATIYE.ID (GORUT) – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Hamzah Sidik Djibran, tantang Ridwan Yasin buktikan mobil Kendraan Dinas Operasional (KDO) yang disewa itu untuk dapat di buktikan melalui postingan di beranda facebook resminya.

Hal ini disampaikan oleh politisi muda partai Golkar tersebut saat di wawancarai oleh beberapa awak media, Rabu (22/9/2021), terkait statement dari Ridwan Yasin mengenai KDO yang katanya dirinya tidak tahu menahu soal itu.

“Ketika yang bersangkutan mengatakan tidak mengetahui mengenai mobil KDO ini, maka menurut dugaan saya dia berbohong. Pasalnya mobil KDO ini masuk pada gugatannya di PTUN,” jelas Hamzah

“Jika memang dirinya mengatakan bahwa mobil ini adalah mobil yang lama, mungkin asumsi saya itu merupakan aset daerah. Dan yang menjadi pertanyaan saya, jika memang itu mobil lama kenapa di sewa? ,” tanya Abang HS yang merupakan sapaan akrab Wakil Ketua DPRD Gorut ini.

Lanjut Ketua DPD II Partai Golkar ini, dimana dirinya tidak mengerti, dan juga beranggapan bahwa kemungkinan jangan sampai beliau tidak mengerti dengan status yang di unggah pada akun facebooknya itu.

“Jadi saya ingin kasi dia tantangan untuk dapat menyebutkan jenis tipe, tahun berapa, atau jenis merek apa mobil tersebut, yang selanjutnya di posting melalui beranda facebooknya dia,” tegasnya

Tambah Hamzah, dimana dirinya meyakini bahwa, mobil KDO ini diketahui oleh yang bersangkutan. Pasalnya pada perbup tersebut terdapat parafnya terkait sewa kendraan dinas operasional tertanggal, (7/01/2021).

“Saya yakin betul hal ini diketahui olehnya. Dan jika dirinya mengatakan tidak mengetahui akan hal itu, saya rasa tidak mungkin, dikarenakan disitu terdapat parafnya,” jelasnya. (*)

Exit mobile version