Tidak Ada Kepastian, Welly Podungge Akhirnya Berlabuh ke Persital Talumolo

TATIYE.ID (SPORT) – Kabar mengejutkan datang dari pelatih kawakan Gorontalo, Welly Podungge. Ya, tersiar kabar dirinya sudah sepakat dengan manajemen untuk menjadi juru taktik di klub asal Kota Gorontalo, Persital Talumolo.

Meski belum mendapat pernyataan resmi dari pihak klub, namun sang pelatih yang dikonfirmasi awak media ini membenarkan kabar tersebut.

Percapakan singkat dengan mantan pelatih Persigo, Persitara Jakarta Utara, dan PSMS Medan tersebut sudah cukup membuktikan bahwa saat ini pelatih yang juga mantan wingbeck Laskar Lahilote itu cukup serius menangani Persital Talumolo.

“Rencananya sabtu sore ini kita akan mulai seleksi pemain,” jawabnya saat ditanya persiapan tim barunya itu.

Sementara itu mantan karteker Ketua Askab PSSI Gorut yang juga sekretaris KONI Gorut Hartono Jusuf yang dikonfirmasi soal status Welly Podungge di Gorut FC menjelaskan, statusnya adalah Direktur Tehnik saat itu.

“Kalau untuk Liga 3 memang coach Welly hanya Dirtek waktu kemarin. Untuk tahun ini saya belum tau pasti statusnya seperti apa,” jelas sosok yang kini juga sebagai anggota EXCO Asprov PSSI Gorontalo tersebut. (*)

Exit mobile version