TI Gorontalo Utus 14 Atlet ke Kejurwil V Se- Sulawesi di Makassar

TATIYE.ID (SPORT) – Usai terpilih sebagai Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Gorontalo, H. Irwan Mamesah, S.Pd., M.Ec.Dev langsung action dengan mengutus 14 atlet mengikuti Open Tournamen Kejuaraan antar Wilayah V se Sulawesi yang dilangsungkan di Makassar 25 hingga 27 November 2022.

“InsyaAllah mereka bisa meraih hasil terbaik dan dilindungi perjalanan mereka mulai berangkat ke Makassar hingga kembali ke Gorontalo,” ujar Irwan Mamesah, Ahad (20/11/2022).

Tambah Irwan, dirinya tidak ingin membebani target yang berat kepada para atlet muda taekwondo Gorontalo di Open Tournamen Kejuaraan antar Wilayah V se Sulawesi tahun ini.

“Target medali itu nomor sekian, yang penting mental tanding dan pengalaman di event nasional dulu. Karena sebagian besar dari mereka yang berangkat semua masih muda-muda,” lanjutnya.

Terpisah sekertaris Pengprov TI Gorontalo, Mohamad Nasaru menambahkan, dari 14 atlet yang dikirim ke Makassar, mereka akan tampil di kategori kyorugi terdiri dari 11 atlet dan 10 nomor. Kemudian poomsae tiga atlet dan empat nomor.

“terakhir nomor pair atau poomsae berpasangan,” jelas sosok yang akrab disapa Master Monas tersebut.

“Untuk target, ya insyaAllah bisa dapat lima medali emas,” timpalnya. (*)

Exit mobile version