The Son Sister Band Berbagi, Ini kata Hamzah Selaku Pembina

The Son Sister

Tatiye.id (Gorut) – Terkait dengan kegiatan sosial keagamaan  yang dilasanakan oleh anak-anak muda yang tergabung dalam The Son Sister Band di dua panti asuhan berada yang di Desa Mootinelo dan Cisadane, tentu saya selaku pembina merasa sangat bangga dan senang serta berbahagia.

“Tentu disini saya melihat ternyata anak-anak band yang biasanya dilihat hanya lebih menonjol ke musik, minuman keras ataupun narkoba, disisi lain the son sister band memperlihatkan cara yanf berbeda, dalam hal bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif,”ujar abang HS selaku pembina the son sister ini.

Tentunya saya sebagai pimpinan DPRD dan juga selaku pembina the son sister merasa bangga. Muda mudahan apa yang dilakukan oleh anak-anak binaan saya ini bisa di ikuti, dan bisa juga menjadi contoh daripada teman-teman organisasi yang lain.

“Saya mendoakan insyaallah apa yang dilakukan oleh teman-teman ini bisa menjadi amal ibadah mereka di yaumil ahir nanti,”tandas Abang Hs yang menjadi sapaan akrab dari teman-teman the son sister.

Di tempat yang berbeda salah satu anggota the son sister band, Anton s. madi Juga mewakili teman-teman lain mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Hamzah Sidik Djibran yang sudah mau membina dan juga memberikan ide-ide kreatif yang bermanfaat kepada kami the son sister. (*)

Exit mobile version