Thariq Modanggu Tutup Seluruh Rangkaian Kegiatan HUT ke-15 Kabupaten Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menutup seluruh rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo Utara ke – 15.

Acara penutupan tersebut dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan Festival Literasi yang diadakan di halaman kantor Bupati Gorut, Jumat (27/5/2022).

Thariq dalam sambutannya berharap, setelah ditutupnya seluruh kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun ke – 15 Pemerintah Kabupaten Gorut, ke depan momen kegembiraan seperti ini dapat terus dirasakan masyarakat. Menurutnya semua akan terwujud bila ada persatuan dan saling menghargai satu sama lain.

“Saya harap kegembiraan ini akan terus dapat kita laksanakan. Pasalnya kegiatan seperti ini akan terwujud apabila kita dapat bersatu,”  ujar Thariq.

Selain itu Thariq pun tak lupa menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-15 Kabupaten Gorut.

“Saya ucapkan terimakasih bagi peserta yang berhasil meraih juara, semoga dapat menjadi inovasi dan motivasi bagi peserta lainnya,” ungkapnya. (*)

Exit mobile version