Thariq Modanggu Targetkan Golkar Gorut Raih Ketua DPRD di Pileg 2024

Thariq Modanggu didampingi Hamzah Sidik, (foto Zulkifli Husain/Tatiye.id)

TATIYE.ID (GORUT) – Setelah menduduki jabatan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Gorontalo Utara, Thariq Modanggu kini menargetkan Golkar bisa meraih kursi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara, pada pelaksanaan pileg di 2024 mendatang.

“Minimal semua Dapil bisa terisi, namun target kami bisa lebih dari 6 kursi itu,” jelas Thariq, Sabtu (4/3/2023).

Selain itu Thariq juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pengurus partai Golkar, baik itu dari Pengurus Kecamatan (PK), dan Pengurus Daerah (PD) yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin partai ini.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh seluruh pengurus untuk menjadi Ketua DPD partai Golkar Gorut ini,” ungkapnya.

Tentu dengan pelaksanaan musdalub hari ini yang menetapkan dirinya sebagai ketua DPD Partai Golkar Gorut terpilih, iapun mengatakan, bahwa dalam waktu dekat akan segera melengkapi kepengurusan untuk kemudian memperoleh SK.

“Dalam waktu dekat kami akan melengkapi seluruh administrasi kepengurusan partai ini, sehingga SK bisa secaptnya diterbitkan, dan selanjutnya dapat memperoleh pengesahan serta pelantikan,” ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas juga ini menambahkan, dirinya selaku Ketua terpilih diminta oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, bapak Ruslie Habibie agar dapat melaksanakan amanah partai.

“Ini yang akan saya lakukan kedepan, bagaimana bisa memenangkan partai Golkar di Gorontalo Utara,” tandasnya.(*)

Exit mobile version