Thariq Modanggu Resmi jadi Kader Golkar: Semua Indah Pada Waktunya

TATIYE.ID (GORUT) – Belakangan, tersiar kabar bahwa Thariq Modanggu sepertinya sudah berpikir untuk lebih serius melanggengkan hubungan asmaranya dengan Golkar ke jenjang pernikahan, akhirnya terjawab sudah.

Pasalnya, terjawab sudah teka-teki kemana Thariq berlabuh dan memantapkan pilihan.

Golkar sebagai kendaraan politik terbesar di Kabupaten Gorontalo Utara menjadi pilihan Bupati Thariq Modanggu untuk melanjutkan perjuangan politiknya.

Tentu tidak mudah bagi dirinya bisa sampai ke titik ini. Ada banyak pertimbangan maupun kajian yang sebelumnya beliau pelajari sehingga dapat mengambil keputusan tersebut.

Berbulan – bulan memadu kasih, kini akhirnya membuat hubungan Golkar dan Thariq naik sampai ke pelaminan. Meski demikian, bisa dibilang memakan waktu yang cukup lama.

Bergabungnya orang nomor satu di Bumi Gerbang Emas ini tentu menambah kekuatan besar bagi partai Golkar Gorut itu sendiri untuk bisa memenangkan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, terbilang bahwa, menyatunya Thariq Modanggu bersama partai besutan Airlangga Hartarto ini tentu akan menjadi koalisi politik terdahsyat sepanjang sejarah Gorut. Rasa-rasanya, sangat sulit mengalahkan koalisi ini baik di Pileg maupun Pilkada Gorut di tahun 2024 nanti. (*)

Exit mobile version