Thariq Modanggu Janji HUT Gorut Akan Digelar Semeriah Mungkin

TATIYE.ID (GORUT) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu memastikan bahwa pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 15 Kabupaten Gorontalo Utara akan dilaksanakan semeriah mungkin.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di Gorontalo Utara tersebut pada saat memimpin rapat persiapan jelang perayaan HUT Ke – 15 Kabupaten Gorut, Selasa (12/04/2022).

Thariq mengatakan bahwa pada pelaksanaan perayaan HUT tahun ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan oleh Pemda Gorut. Selain rapat paripurna istimewa, pastinya ada pula kegiatan – kegiatan lainnya akan diselenggarakan.

“Walaupun kegiatannya bisa dikatakan sederhana ataupun murah, perayaan HUT kali ini dapat kita pastikan akan dilaksanakan semeriah mungkin,” ucapnya.

Lanjut Thariq, pada perayaan HUT tersebut, Pemda Gorut juga akan melaksanakan kegiatan berupa launching Program CERIA, launching Kharisma Event Nusantara (KEN), event Festival Pesona Saronde, serta launching hymne Gorontalo Utara, kick off liga OPD dan kick off literasi desa.

“Pastinya setelah lebaran nanti, masi ada beberapa rangkaian kegiatan HUT yang akan dilaksanakan diseluruh kecamatan di Gorut, dengan memastikan untuk melibatkan masyarakat. Diantaranya seperti, kegiatan olahraga serta beberapa kegiatan lainnya,” tandasnya. (*)

Exit mobile version