Thariq Modanggu Harap Pemkab Gorut dan TNI Perluas Kerjasama di Berbagai Program Lain

TATIYE.ID (GORUT) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu berharap kerjasama yang selama ini dibangun oleh Pemerintah Daerah bersama TNI akan terus terbangun. Tidak hanya program pembangunan jalan saja, namun bisa melalui program lainnya seperti penyediaan air bersih.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di bumi Gerbang Emas (Germas) ini usai melaksanakan pertemuan sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Komando Resor Militer (Korem) 133 Nani Wartabone (NWB) di Aula Tinepo, Kantor Bupati, Kamis (21/4/2022).

“Saya meyakini TNI mampu untuk dapat melakukan ini. Pasalnya hal tersebut terlihat dari keberhasilan program sebelumnya yang telah dilaksanakan,” ucap Tharq.

Tidak hanya itu, Thariq pun mengungkapkan bahwa Pemda Gorut akan mempertahankan kerjasama dengan pihak TNI melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terkait pembangunan infrastruktur di setiap pedesaan.

“Insya Allah kerjasama ini akan terus kami pertahankan, karena program yang di bawah oleh TNI tersebut tentu bisa membantu dalam menjalankan program pemerintah dalam hal peningkatan infrastruktur,” tutupnya. (*)

Exit mobile version