Thariq Modanggu Hadiri Kegiatan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri penarikan undian Panen Hadiah Simpedes, bertempat di Gedung Al – Indah, Desa Titidu, Kecamatan Kwandang, Sabtu (16/7/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Thariq memberikan apresiasi penghargaan setinggi – tingginya kepada BRI cabang Limboto yang telah berkontribusi besar bagi perekonomian di Gorontalo Utara melalui sektor perbankan dengan 5 cabang pembantu di daerah ini.

“Mewakili pemerintah daerah, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kontribusi BRI dalam pembangunan daerah selama ini,” ucap Thariq.

Selain itu kata Thariq, dimana Pemerintah Daerah siap untuk bekerja sama dalam membantu BRI cabang Limboto melalui bentuk pendanaan.

“Hal tersebut kami dukung karena mengingat pemerintah memiliki 6 agenda strategis di sisa masa waktu saya sebagai bupati. Diantara mengenai penguatan kapasitas piskal daerah dan peningkatan PAD,” katanya.

“Oleh sebab itu dengan pendekatan 6 agenda strategis ini maka kami siap berkolaborasi dengan BRI untuk pengembangan penguatan kapasitas piskal daerah,” ujarnya.

Di satu sisi Thariq juga berharap agar ada pertemuan secara khusus antara Sekertaris Daerah (Sekda) dengan pimpinan cabang BRI guna untuk membahas hal tersebut dalam satu kerangka kerjasama yang saling menguntungkan serta bisa saling mendukung dari dua bela pihak. Baik itu bantuan kepada BRI, maupun dari pemerintah untuk mendorong kapasitas piskal daerah.

“Saya harap ada pertemuan khusus antara pemerintah dan pimpinan cabang BRI untuk bisa membahas hal tersebut,” tandasnya. (*)

Exit mobile version