Thariq Modanggu Berikan Semangat dan Motivasi kepada Calon Paskibraka Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menerima calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2022.

Dalam sambutannya dihadapan para siswa dan siswi calon paskibraka, Thariq menyampaikan rasa bangga kepada mereka yang terpilih menjadi pasukan pengibar bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

“Tentu saya merasa bangga atas terpilihnya saudara – saudara menjadi pasukan khusus dalam mengawal serta melaksanakan pengibaran bendera pusaka ini,” ucap Thariq, Selasa (9/8/2022).

Selain itu, Thariq juga mengatakan, dari sekian ribu pelajar yang ada di Gorontalo Utara, tentu ini menjadi satu kebanggaan bagi mereka yang terpilih sebagai duta daerah untuk melaksanakan pengibaran benderah dalam memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia nanti.

“Kami yakin bahwa saudara – saudara telah mempersiapkan diri dengan baik, melalui seleksi yang cukup sulit sehingga bisa terpilih,” ujarnya.

“Saya percaya mereka telah mempersiapkan diri, baik itu mental, dan fisik guna untuk melaksanakan tugas yang berat dan suci ini,” tutup Thariq. (*)

Exit mobile version