Thariq Modanggu Bantu Warga Korban Puting Beliung di Desa Popalo

TATIYE.ID (GORUT) – Beberapa waktu lalu, angin puting beliung melanda rumah salah satu penduduk yang berada di Desa Popalo, Kecamatan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara.

Peristiwa bencana angin kencang yang terjadi belum lama ini, mengakibatkan rumah dari salah seorang warga Desa Popalo, Jefri Abjul mengalami kerusakan.

Thariq Modanggu yang kini menduduki Plt Bupati Gorut, terketuk hatinya untuk meninjau lokasi korban terdampak bencana itu, Selasa (12/04/2022).

Pada saat kunjungannya itu dari pantauan Tatiye.id, Thariq memberikan bantuan berupa bahan bangunan kepada korban bencana alam puting beliung di Kecamatan Anggrek, tepatnya di Desa Popalo.

“Saya hari ini mengunjungi korban bencana alam yang berada di Desa Popalo, saya cukup prihatin atas musibah tersebut, namun disatu sisi sayapun berharap kepada korban agar tetap semangat dalam melalui cobaan ini,” ungkap Thariq.

Thariq berharap agar bantuan tersebut dapat membantu korban bencana alam puting beliung.

“Bantuan ini diharapkan bisa membantu korban bencana alam. Namanya bencana alam tidak pernah bisa diprediksi, itulah alam. Makanya mari sama-sama kita jaga bersama alam kita,” ucapnya.

Jefri Abjul atau yang biasa dipanggil dengan sebutan nama ka Tuu, salah seorang korban puting beliung yang menjadi penerima bantuan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Plt Bupati Gorut, Thariq Modanggu yang telah menyempatkan untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan.

“Kami sangat atas kedatangan pak Thariq untuk melihat keadaan rumah kami. Sehingganya dengan inipun saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemda Gorut, karena sudah tanggap dan bergerak cepat memberikan bantuan terhadap warganya yang terkena musibah,” tutupnya. (*)

Exit mobile version