Thariq Harap KONI Gorut Laksanakan Tugas Organisasi Dengan Maksimal

TATIYE.ID (GORUT) – Pelaksana Tugas (Plt) Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri undangan dari Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Gorontalo Utara guna memberikan sambutan dan arahan sekaligus membuka kegiatan rapat pleno KONI tahun 2022 di Aula tinepo kantor Bupati Gorut, Senin (25/04/2022).

Thariq saat diwawancarai mengatakan bahwa hari ini KONI Gorontalo Utara telah memilih dan menetapkan Plt Ketua umum antar waktu sampai akhir bulan Oktober.

“Plt ini memiliki tugas guna menjalankan roda organisasi sampai dengan terlaksananya musyawarah olahraga kabupaten,” ujar Thariq.

Sesuai dengan anggaran dasar kata Thariq, pemilihan itu diserahkan kepada wakil ketua. Pasalnya dalam organisasi ini terdapat dua wakil ketua, sehingga hal tersebut menurutnya tidak sulit untuk bisa segera dilaksanakan.

“Tentu kami berharap dengan terpilihnya Plt Ketua KONI ini, kiranya sudah bisa melaksanakan tugas – tugas organisasi secara maksimal,” jelanya.

Plt bupati yang biasa disapa dengan sebutan ka Oki juga ini menyampaikan bahwa Gorut memiliki tiga spot sebagai tuan rumah, namun hal tersebut tidak dapat digunakan secara keseluruhan. Diantaranya seperti arum jeram di Papua Langi, kemudian selam, dan beberapa spot diving bagus, serta paralayang di Desa Dunu yang saat ini sedang dalam penjajakan penetapan event para layang. (*)

Exit mobile version