Terus Berkomitmen, Idah Syahidah Kembali Salurkan Bantuan Kepada 231 Warga Gorontalo

TATIYE.ID – Idah Syahidah Rusli Habibie yang dikenal dengan sebutan sang pemberdaya terus bergerak memberikan bantuan sosial kepada warga Gorontalo, Minggu (9/4/2023).

Kali ini srikandi Golkar yang kini duduk dikursi DPR RI dari dapil Provinsi Gorontalo menyalurkan bantuan kepada 231 warga.

Salah satu warga penerima bantuan mesin obras Zainab Habu asal Kabupaten Bone Bolango mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan Idah Syahidah Rusli Habibie.

“Ibu Idah pasti menunaikan apa yang telah dijanjikan, alhamdulillah hari ini saya menerima mesin obras,” ungkap warga Tanggilingo Kabupaten Bone Bolango tersebut.

Mantan Ketua Kwarda Pramuka Provinsi Gorontalo dua periode tersebut menuturkan bahwa bantuan yang diterima saat ini merupakan program yang diaspirasikan melalui Balai Tumou Tou Manado Kemensos.

“Semoga bantuan atensi berupa sembako, mesin jahit, kursi roda yang saya aspirasikan melalui Balai Tumou Tou Manado Kemensos, bermanfaat dan berkah untuk penerima,” ucap Idah Syahidah yang diamini oleh seluruh penerima bantuan.

Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo tersebut menegaskan, program dan bantuan yang diberikan tersebut membuktikan kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat khususnya bagi mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Ada banyak yang menginginkan dan menanti mendapatkan bantuan seperti ini, Alhamdulillah untuk Gorontalo setiap tahun terus ada. Ini sebagai wujud tanggung jawab kepada masyarakat Gorontalo,” tegasnya.

Exit mobile version