Terpilih Aklamasi, Lukman Kasim Resmi Pimpin PASI Kota Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Lukman Kasim, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Gorontalo resmi terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Gorontalo Periode 2021–2025.

Sosok yang cukup dikenal di kalangan pelaku olahraga atletik Gorontalo ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Kota (Muskot) PASI Gorontalo yang berlangsung di Hotel SMK 2 Kota Gorontalo, Sabtu (26/6/2021) akhir pekan kemarin dan seluruh klub pemilik suara se Kota Gorontalo.

Muskot PASI Gorontalo ini, turut dihadiri langsung Ketua Pengprov PASI Gorontalo, Weni Liputo sekaligus mengukuhkan ketua terpilih.

“Dengan terpilihnya pak Lukman Kasim secara aklamasi memimpin PASI Kota Gorontalo, saya berharap kedepan pembinaan prestasi atletik akan lebih baik lagi. Bahkan jika perlu akan lahir atlet-atlet lain seperti Izrak Udjulu yang dapat mengharumkan nama daerah, khususnya Kota Gorontalo.” kata Weni Liputo.

Sementara itu, Ketua PASI Kota Gorontalo terpilih, Lukman Kasim kepada awak media menuturkan bahwa kepercayaan sebagai Ketua PASI adalah sebuah amanah yang menurrutnya harus dijalankan dengan baik.

“saya menganggap ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik, dan yang tentunya keberadaan saya sebagai ketua PASI Kota Gorontalo dihubungkan dengan persoalan pembinaan yang masih berbasis tentu ke depan kita harus lebih memperkuat kerjasama dengan berbagai bidang demi terciptanya prestasi atletik yang lebih baik lagi,” tuturnya. (*)

Exit mobile version