Terpilih Aklamasi, Irwan Mamesah Nahkodai Pengprov TI Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Taekwondo Indonesia (TI) Gorontalo tahun 2022 akhirnya usai dengan terpilihnya H. Irwan Mamesah, S.pd., M.ec.Dev sebagai ketua menggantikan Arivn Zakani.

Bertempat di gedung DPRD Provinsi Gorontalo, muyawarah pemilihan ketua dan pengurus TI Provinsi Gorontalo masa bakti 2022 – 2026 dihadiri Ketua Harian Pengprov TI Gorontalo Muh. Ramly, SE, Sekretaris KONI Provinsi Gorontalo Drs. H. Syafrudin Amir, dan mewakili PBTI, wakil ketua bidang organisasi PBTI H. Izhari Mawardi, B.Eng (hons), S.Ap, Mpp.

Irwan Mamesah sendiri terpilih secara aklamasi saat pelaksanaan Musorprov TI Gorontalo tahun 2022, setelah beberapa nama figur calon ketua tidak serius untuk maju sebagai calon ketua Pengprov TI Gorontalo masa bakti 2022 – 2026.

“Terkait dengan kegiatan musyawarah provinsi taekwondo Indonesia Gorontalo yang ke-7 Tahun 2022 telah terpilih ketua Pengprov TI yang baru menggantikan ketua sebelumnya bapak H. Arifin Zakani,” ujar sekertaris Pengprov TI Gorontalo, Mohamad Nasaru, Ahad (13/11/2022).

“Alhamdulillah kami dengan tim penjaringan sejatinya sudah begitu cukup lama mempersiapkan musyawarah ini dan kami telah melakukan beberapa penjaringan calon ketua namun dari sekian calon yang ada yang kami cari yang hanya bapak H. Irwan Mamesah yang menyatakan siap untuk maju sebagai calon ketua,” lanjutnya.

Terakhir tambah sosok yang akrab disapa Master Monas tersebut, Irwan Mamesah adalah sosok Aleg DPRD Provinsi Gorontalo yang terbilang masih sangat muda punya perhatian bagi dunia olahraga Gorontalo. Sehingganya ia berharap kedepan Taekwondo Gorontalo bisa lebih maju lagi dan berprestasi.

“Beliau masih muda dan dia punya kapasitas yang cukup baik serta sosok yang juga minat dengan olahraga. InsyaAllah beliau menyampaikan kemarin, tidak menjanjikan apa-apa, tetapi dia akan berusaha bersama-sama kita semua para simpatisan, para pengurus kabupaten kota untuk memajukan taekwondo. Apalagi kita punya tugas besar mempertahankan bahkan menambah prestasi lagi di tingkat nasional maupun internasional,” jelasnya. (*)

Exit mobile version