Ternyata Ini Agenda Kunker Menpora ke Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Masyarakat Gorontalo khususnya publik olahraga bakal kedatangan tamu spesial dalam waktu dekat ini. Pasalnya, orang nomor satu di tubuh olahraga nasional yakni Menpora RI, Zainudin Amali akan bertandang ke Gorontalo bersama Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule.

Meski demikian ternyata belum semua mengetahui agenda apa kedatangan Menpora dan Ketum PSSI ke Gorontalo. Beberapa figur yang dikonfirmasi tatiye.id mengaku masih belum mengantongi tentatif kedatangan dua figur penting olahraga tanah air tersebut.

“rencananya tanggal 15 September beliau datang, dalam rangka kunjungan kerja, tapi kami belum mendapatkan tentatif detailnya,” ujar Kadis Dikbudpora Provinsi Gorontalo, Wahyudin Katili saat dikonfirmasi, Rabu (7/09/2022).

Terpisah Arsyad, staf Ahli Pj. Gubernur Gorontalo yang dimintai keterangannya terkait rencana kedatangan Menpora dan Ketum PSSI ke Gorontalo serta agenda apa saja yang akan dilakukan dua sosok penting di dunia olahraga nasional tersebut hanya menjawab singkat ‘insyaAllah’.

Jawaban pasti akan rencana kedatangan Menpora dan Ketum PSSI akhirnya disampaikan Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Lahmudin Hambali melalui sekertarisnya Alan Wungguli.

“Jadi nanti pak Menpora dan Ketum PSSI akan membuka kegiatan Festival Grassroots U12 yang akan melibatkan 200 anak se Gorontalo. Kemudian juga ada agenda pelatihan pelatih lisensi C nasional,” jelas Alan. (*)

Exit mobile version