Ternyata, Haji Ramli Sudah Direstui Ibunya Maju Pilwako

TATIYE.ID (GORONTALO) – Banyak mendapat aspirasi dari berbagai kalangan untuk maju bertarung di pentas Pilwako tahun depan, membuat tokoh pemuda Kota Gorontalo ini langsung bergerak cepat.

Ya Haji Ramli Anwar atau yang lebih akrab disapa Haji Ramli ini, mengaku sudah mengantongi restu dari ibunda tercinta, Hajjah Lisnawati Bempah.

“Ketika banyak permintaan yang disampaikan langsung kepada saya untuk serius maju Pilwako, maka yang muncul pertama di fikiran saya adalah minta pertimbangan dari ibu saya. Alhamdulillah beliau memberi restu. Semua diserahkan kepada saya, intinya beliau akan mendukung sepenuh hati,” ujar Haji Ramli.

Sosok yang diketahui memiliki jejaring persahabatan yang sangat luas ini, mengaku plong setelah mendapatkan restu dari sang bunda.

“Sekarang saya tinggal mempersiapkan langkah berikutnya. Modal awal sudah saya miliki. Dan Alhamdulillah dukungan untuk maju ke Pilwako, terus berdatangan. Saya sendiri seperti tidak punya pilihan lain selain maju,” sambung Haji Ramli.

Meski sadar bahwa maju ke pentas Pilwako bukan perkara yang mudah baginya, namun Haji Ramli mengaku bahwa dukungan ril dari masyarakat bawah seakan menjadi motivasi yang kuat bagi dirinya untuk bertarung.

“Saya tahu ini tidak mudah. Apalagi banyak nama-nama yang beredar di bursa Pilwako adalah nama-nama besar di pentas politik Kota Gorontalo, seperti Pak Adhan Dambea dan yang lainnya. Tapi kan di dunia politik, segala kemungkinan bisa saja terjadi. Pokoknya bismillah saja, tak perlu terbebani dengan target yang muluk-muluk,” pungkasnya.

Exit mobile version