Terlihat Mesra, Rachmat Gobel Bakal Gandeng Syarif di Pilgub 2024? 

TATIYE.ID (POHUWATO) Ada pemandangan menarik yang terlihat dalam agenda reses Wakil Ketua DPR RI di Pohuwato, dimana ada momen saat Rachmat Gobel dan Syarif Mbuinga tertangkap kamera sedang bergandengan tangan. Rabu (09/03/2022).

Foto tersebutpun mengundang banyak reaksi publik dan membuat publik berpendapat jika kedua tokoh Gorontalo itu akan berpasangan dalam Pemilihan Gubernur Gorontalo tahun 2024 nanti.

Menanggapi hal tersebut, Mikson Yapanto selaku Koordinator Partai Nasdem Wilayah Pohuwato sekaligus Staf Khusus Rachmat Gobel mengatakan jika semua tokoh berpeluang namun tetap kembali pada keputusan yang bersangkutan (Rachmat Gobel).

“Jadi begini, pak RG itukan saya sudah sampaikan akan maju sebagai calon Gubernur, dan hal itu membuat siapa saja berpeluang untuk mendampingi beliau. Ya kalau soal peluang, tentu semua berpeluang menjadi pasangan pak Rachmat terlebih pak Syarif merupakan putra terbaik Gorontalo juga yang sukses memimpin Kabupaten Pohuwato selama dua periode,” ujar Mikson.

“Pada prinsipnya, pak RG maupun partai Nasdem itu selalu terbuka bagi siapa saja yang akan mendampingi beliau pada 2024 nanti. Inikan ibarat orang jatuh cinta, jadi siapa yang bisa memenangkan hati pak RG pasti beliaulah yang akan dipilih mendampinginya dalam Pilgub Gorontalo nanti,” pungkasnya.

Exit mobile version