Terlalu Meresahkan, Sejumlah Warga Terlibat Pesta Miras Diamankan

TATIYE.ID (GORONTALO) – Tim Ilato Brimob Gorontalo mengamankan sejumlah warga yang terlibat pesta miras di Kecamatan Telaga. Sabtu (10/4/2021). Hal ini sesuai dengan informasi dari warga setempat yang merasa resah, karena adanya masyarakat yang mabuk-mabukan dan membuat keributan.

Aipda Zulkifli Gimalaha Dantim Patroli Ilato Brimob Gorontalo membenarkan bahwa mereka mendapatkan informasi tentang warga yang mengonsumsi Miras dan membuat keributan di Kecamatan Telaga, tepatnya di belakang telaga corner.

“Hal ini sangat mengganggu masyarakat disekitar, maka dari itu kami langsung menuju lokasi tersebut untuk memastikannya, benar saja kami menemukan warga yang sedang asik pesta miras. Kami mengambil tindakan tegas terhadap warga yang mengonsumsi Miras tersebut,” ungkapnya.

Tim Patroli Ilato memberikan himbauan kepada masyarakat tersebut dan memerintahkan untuk bubar dan menumpahkan minuman keras agar tidak ada alasan mereka lagi untuk berkumpul lagi.

Tak hanya di Kecamatan Telaga, Tim Ilato juga berpatroli untuk menindak tegas warga yang sedang pesta miras dan tak mengindahkan protokol kesehatan. Di beberapa tempat seperti depan kampus UNG, mereka juga memergoki masyarakat yang sedang asyik mengonsumsi minuman keras .

” Kami mengambil tindakan tegas terhadap warga yang mengonsumsi miras tersebut. Hal ini dilakukan untuk memberantas miras di Gorontalo. Yang dimana untuk mencegah Tindak Kriminalitas yang bermula dari mabuk mabukan,” tandas Aipda Zulkifli.

Exit mobile version