Terkait Sekolah Tatap Muka, Pemkab Boalemo Gelar Rapat Forkopimda

TATIYE.ID (BOALEMO) – Terkait rencana pembukaan Sekolah tatap muka dan membahas persoalan kenaikan tarif PDAM, Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo menggelar Rapat Forkopimda yang dilaksanakan di ruang Vicon Kantor Bupati. Senin (15/03/2021).

Rapat yang berlangsung sekitar pukul 09,00 Wita, di pimpin langsung Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si yang di hadiri seluruh Forkopimda, Asisten II Mondroe Mopangga, Kadis kesehatan Sutriyani Lumula,Kadis pendidikan Pemuda dan olahraga Hasan Makuta,MUI dan Pihak PDAM.

Dalam arahannya Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa rapat Forkopimda yang digelar untuk membahas rencana pembukaan sekolah tatap muka dan membahas persoalan kenaikan tarif PDAM kepada masyarakat.

“Pembukaan sekolah tatap muka di Kabupaten Boalemo menjadi aspirasi masyarakat setiap kunjungan di kecamatan-kecamatan,”tutur Anas.

Untuk itu Pemerintah Daerah dalam pelaksanaan rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) ini meminta saran dan masukan terkait pembukaan sekolah di Kabupaten Boalemo, serta pembahasan kenaikan tarif PDAM yang saat ini di permasalahkan masyarakat pelanggan

Plt. Bupati Boalemo, Ir. Hi, Anas Jusuf pun Mengharapkan agar rapat Forkopimda yang di laksanakan dapat menghasilkan solusi terutama mengenai rencana pembukaan sekoalah yang di harapkan oleh masyarakat,khususnya masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap rapat forkopimda yang dilaksanakan ini dapat menghasilkan solusi terutama mengenai rencana pembukaan sekolah yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Boalemo,”harapannya. (*)

Exit mobile version