Terkait Peningkatan MCP, Pemkab Boalemo Studi Tiru Ke Bolmut

Sumber Foto : Humas

TATIYE.ID (BOALEMO) – Terkait peningkatan strategi pencapaian monitoring center for prevention (MCP) Pemerintah Kabupaten Boalemo melakukan studi tiru ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Diketahui rombongan yang di pimpin oleh Plt.Bupati Boalemo. Ir. Hi, Anas Jusuf. M. Si, di sambut langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Depri Ponto di ruang kerjanya. Selasa (26/01/2021).

Monitoring center for perevention (MCP) sekaligus melakukan koordinasi tentang tambahan penghasilan pegawai (TPP). Hal tersebut disampaikan Plt. Anas Jusuf, saat melakukan studi tiru.

“Kami tahu Pemerintah Bolaang Mongondow Utara sudah menerapkan tambahan penghasilan pegawai bagi Aparatur Sipil Negara(ASN),”ujar Anas.

Untuk itu. Pemerintah Kabupaten Boalemo ingin mengetahui seperti apa tambahan penghasilan pegawai (TPP) yang diberikan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara kepada ASN.

“Sebab tahun ini kami Pemerintah Kabupaten Boalemo akan menerapkan tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi ASN dilingkungan Pemkab Boalemo yang nantinya akan di sinkronisasikan dengan kehadiran melalui absen elektronik,”tambahnya, Plt Anas.

Sumber Foto : Humas

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs. Hi. Depri Pontoh, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boalemo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus lakukan studi tiru di Kabupaten Bolaang Mongondow

“Tentunya kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,”kata Depri Ponto.

Lanjut, dirinya menyampaikan dengan kunjungan ini dapat mempererat hubungan silahturahmi dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara. (*)

Exit mobile version