Terkait Pengerjaan Proyek Di Daerah, Safrudin Minta Utamakan Masyarakat Dan Kontraktor Lokal

TATIYE.ID (GORUT) – Sekertaris Fraksi PAN, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Safrudin Baid menghimbau kepada Pemerintah Daerah agar dapat memanfaatkan kontraktor lokal dalam melaksanakan setiap pekerjaan (Proyek).

Safrudin Baid saat itu dihubungi oleh Tatiye.id via telefon mengatakan bahwa sebagai lembaga yang mempunyai hak dalam melakukan eksekusi dilapangan. Tentunya saya pun meminta kepada pemerintah daerah untuk dapat memanfaatkan masyarakat, ataupun kontraktor lokal dalam melakukan setiap pekerjaan yang berada di daerah. Sehingga dapat mempunyai dampak positif untuk kemajuan Daerah itu sendiri.

“Seperti halnya pekerjaan pembangunan gedung sekolah, pembangunan Jalan rabat beton, serta pembangunan tanggul yang ada di setiap kecamatan,” Kata Safrudin

Anggota Legislatif dari dapil II Gentuma, Atinggola ini menyampaikan, pemerintah daerah harus betul-betul dapat memanfaatkan tenaga lokal ini dalam melakukan pekerjaan proyek pembangunan yang berada di daerah ini. Sehingga kitapun bisa melihat bahkan meningkatkan kinerja mereka agar bisa lebih baik.

“Ini harus dimanfaatkan, sehingga kita bisa melihat sejauh mana potensi masyarakat dan para kontraktor lokal yang mempunyai kinerja baik dalam setiap pekerjaan,”tutupnya (*)

Exit mobile version