Terkait Banjir Di Kecamatan Tomilito, Hamzah Sidik Angkat Suara

TATIYE.ID (GORUT) – Terkait banjir yang saat ini melanda Kecamatan Tomilito, membuat Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (GORUT), Hamzah Sidik Djibran Angkat bicara. Pasalnya Kecamatan Tomilito merupakan Daerah pemilihan saya juga, yaitu masuk pada Dapil 1.

“Ini adalah tanggung jawab kita bersama, sehingganya sayapun minta kepada Pemerintah Daerah agar kiranya dapat mengambil tindakan cepat guna untuk membantu masyarakat kita yang saat ini terdampak banjir,”ucap Wakil Ketua DPRD Gorut ini

Hamzah meminta kepada Pemerintah Daerah agar kiranya harus Segera mungkin Mengarahkan Seluruh Sumber Daya yang ada, tentu itu guna untuk Mengambil Tindakan yang di Perlukan dalam Merespon Bencana Banjir di Kecamatan Tomilito khususnya Desa Milango, Desa Bubode dan Desa Leyao.

“Tentunya sayapun mengharapkan kepada Pemerintah Daerah untuk Segera melakukan Mapping dan Identifikasi Penyebab banjir sekaligus Mitigasi Bencana dan Mengambil Langkah Langkah Taktis serta Stategis dalam Penyusunan Penganggaran untuk Mengeksekusi Planing dalam Mitigasi Bencana,”jelas Hamzah (*)

Exit mobile version