Terima Kunker dari Pamen Dermabesad, Sekda Boalemo Ucapkan Terimakasih dan Selamat Datang

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Sherman Moridu, menerima kunjungan kerja dari Perwira Menegah Detasemen Markas Besar Angkatan Darat (Pamen Dermabesad) Kolonel Inf.Eko Hariyanto, bertempat di Makodim Boalemo. Kamis (01/01/2022).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka menijau pembangunan Markas Kodim (Makodim) Boalemo yang bertempat di Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Sekda Boalemo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kolonel Inf.Eko Hariyanto, yang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Boalemo.

“Tentu kunjungan silahturahmi ini merupakan suatu kebanggaan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupateb Boalemo, mudah-mudahan dalam waktu dekat makodim ini bisa diresmikan dan dioperasikan,” katanya.

Ia pun berharap beroperasinya Makodim Boalemo menjadi hadiah bagi Pemerintah dan Masyarakat Boalemo di Momen HUT Kabupaten Boalemo ke 23 tahun 2022.

Hal ini menjadi harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab.Boalemo menjelang peringatan HUT Kabupaten Boalemo yang ke – 23 tahun 2022,” lanjutnya.

Kegiatan tersebut turut di hadiri, Forkopimda Kabupaten Boalemo, para Asisten II dan III, Setda Boalemo, serta para ASN di lingkungan Pemkab Boalemo. (*)

Exit mobile version