Terima Kunker dari Investor PT.Pulo Sultan Nusantara, Pj Bupati Boalemo Ucapkan Selamat Datang

TATIYE.ID (BOALEMO) – Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si didampingi Asisten II Fatlina Podungge dan Kepala DPM-PTSP Kabupaten Boalemo Haris Pilomonu, menerima kunjungan kerja dari investor PT.Pulo sultan Nusantara.

Kunker tersebut berlangsung di ruang, Pj. Bupati Boalemo. Selasa (06/12/2022).

Pada kesempatan itu, direktur PT. Sultan Nusanatara Hamed Saeed Yaslan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Boalemo, yang telah menerima kunjungan silaturahmi PT.Pulo Sultan Nusantara yang akan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam pengelolaan pulau molopinggulo dan pulau lipodo di desa Bajo Kecamatan Tilamuta.

“Saya berharap kerjasama ini akan terjalin dengan baik antara PT.pulo Sultan Nusantara dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo,Karena tanpa dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, usaha ini tidak akan berjalan sesuai apa yang diharapkan,” Tuturnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Boalemo Dr.Hendriwan,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Investor PT.Pulo Sultan Nusantara yang akan menanam modalnya di Kabupaten Boalemo dalam pengelolaan pulau Molopinggulo dan pulau Lipodo didesa Bajo Kecamatan Tilamuta.

“Tentunya dengan kehadiran investor PT.Pulo Sultan Nusantara nanti akan meningkatkan perekonomian di Kab.Boalemo.sehingganya diharapkan kepada PT.Pulo Sultan Nusantara agar bisa memenuhi dokumen-dokumen perizinan di DPM-‘PTSP Kabupaten Boalemo,” Sambungnya.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo,akan mendukung usaha invetor PT.Sultan Nusantara yang akan menjalankan usahanya di Kabupaten Boalemo dalam pengelolaan Pulau Molopinggulo dan pulau lipodo di desa Bajo Kecamatan Tilamuta,” tukasnya. (*)

Exit mobile version