Terbukti Berkarya Nyata, Idah Syahidah Direstui Masyarakat Maju Kembali ke DPR RI

Tatiye.id – Tokoh pendidikan dan pemberdaya Idah Syahidah Rusli Habibie mendapatkan restu dari masyarakat Provinsi Gorontalo untuk kembali duduk di DPR RI pada periode 2024-2029 mendatang.

“Ibu Idah Syahidah telah banyak membuktikan apa yang pernah disampaikan pada kampanye tahun 2019 kemarin” ungkap Suwarni salah satu wanita yang ikut dalam kampanye, Selasa (12/12/2023).

Lebih lanjut Suwarni menuturkan Srikandi Partai Golkar yang saat ini duduk sebagai Anggota Komisi VIII DPR RI periode 2019-2024, telah banyak merealisasikan aspirasi masyarakat melalui program-program Pemerintah Pusat melalui beberapa Kementerian yang bermitra dengannya di Komisi VIII.

Hal inilah yang membuat Idah mendapatkan banyak dukungan dan dorongan untuk maju lagi di Pileg 2024. 

“Bu Idah sudah membuktikan kualitasnya dengan kerja-kerja nyata dengan judul Idah Syahidah terus berkarya,” tegasnya.

Dirinyapun menuturkan berbagai macam program bantuan yang sudah diperjuangkan Idah Syahidah kepada masyarakat Provinsi Gorontalo meliputi beberapa bantuan untuk masjid, bantuan untuk TPQ, Pondok Pesantren, bantuan sosial, hingga bantuan bencana.

Lebih lanjut Suwarni menuturkan saat tanah air ditimpa bencana Covid beberapa waktu lalu, Idah Syahidah telah memberikan bantuan untuk TPQ-TPQ yang ada di Provinsi Gorontalo dengan total bantuan senilai RP 11 Milyar. Serta bantuan untuk Pondok Pesantren masing-masing Rp 25 Juta hingga Rp 40 Juta.

Exit mobile version