Terbongkar! Ternyata Syam Dalang di Balik Aksi Ca-ca Ifana

Ifana Abdulrahman saat diwawancarai awak media usai pertemuan dengan ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, (foto dok).

TATIYE.ID (KABGOR) – Terbongkar sudah siapa dalang dibalik aksi Ca-ca Ifana Abdulrahman si wanita bercadar yang membuat gaduh Gorontalo hingga saat ini.

Hal ini dibuktikan langsung oleh Ifana Abdulrahman dengan membeberkan rekamannya dengan Syam pada awak media, Senin (29/1/2024).

Dalam rekaman itu, Syam meminta Iifana secepatnya untuk kembali ke Gorontalo dan menunggunya bersama tujuh fraksi DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Kapan ibu Ifana datang ke DPRD? Kami tunggu, Insha Allah tujuh fraksi siap mendukung Ifana,” kata Syam dalam rekaman itu.

Ifana Abdulrahman tiba di DPRD Kabupaten Gorontalo pukul 10.30 WITA. Pertemuan itu berlangsung selama satu jam di ruangan ketua DPRD.

Ifana saat mendatangi DPRD Kabupaten Gorontalo, Senin (29/1/2024).

Ditanya awak media terkait dengan hasil pertemuan itu, Ifana mengaku kecewa ia merasa telah dibohongi oleh Syam T. Ase.

“Tidak ada semua itu, bohong semua. Kecewa saya,” ujar Ifana.

Sementara itu, ketua fraksi Golkar, Iskandar Mangopa mencurigai apa yang dilakukan oleh ketua DPRD ada kaitannya dengan politik.

“Jangan sampai karena ini ingin memenangkan salah seorang calon kemudian menghadirkan seseorang yang sampai dengan hari ini belum selesai masalahnya di DPRD. Jangan kecewakan seseorang, kehadiran Ifana jauh dari luar daerah yang kemudian dihadirkan dan semua cuci tangan,” ungkap Iskandar.

Hal yang sama juga dikatakan oleh tim pakar DPRD, Alpian Biga. Ia mengatakan bahwa belum ada persetujuan dari seluruh fraksi yang ada di DPRD. Sehingga, Alpian menyimpulkan kedatangan Ifana ada konspirasi politik.

“Ini jalan untuk memenangkan salah satu calon anggota DPR RI. Saya menyimpulkan apa yang saya dengar dari pak Iskandar Mangopa tadi bagian dari konspirasi politik. Saya menyimpulkan bahwa ini tidak disetujui oleh tujuh fraksi. Berarti kehadiran Ifana disini hanya keinginan daripada salah satu oknum di DPRD Kabupaten Gorontalo,” tandas Alpian.

Bak plot twist dalam drama telenovela, publik mencari kebenaran apa dan tujuan Ifana dengan aksi ca-ca nya di Gorontalo hingga di sosial media sehingga terungkap dalam akhir cerita ternyata dibalik semua itu adalah Syam T Ase.

Exit mobile version