Tenggelam di Sungai, Bocah 11 Tahun Asal Bumbulan Ditemukan Tak Bernyawa

TATIYE.ID (POHUWATO) – Isak tangis keluarga menyelimuti kediaman Ismail Darise, bocah berusia (11) asal Desa Bumbulan, Kecamatan Paguat yang ditemukan meninggal dunia di sungai, pada Selasa (14/9/2021).

Dari informasi yang di peroleh dari salah seorang aparat desa setempat, Fiki, korban diketahui meninggal dunia akibat tenggelam saat sedang mandi bersama teman-temannya di sungai.

“Mereka sedang mandi di sungai waktu pulang sekolah sekitar jam setengah satu siang tadi. Sudah ditegur teman-temannya agar tidak mandi di air yang dalam tapi korban tetap ke tempat dalam. Dia tenggelam, sempat diselamatkan tapi terlepas,” terang Fiki.

“Warga yang mendengar kemudian berupaya melakukan pencarian. Sekitar jam dua siang baru ditemukan, sudah dalam kondisi tidak bernyawa,” jelasnya.

Sementara tim BPBD yang mendengar informasi tersebut mengkonfirmasi bahwa korban di temukan dengan kondisi tidak bernyawa.

“Yah, alhamdulillah informasi yang saya dapat, korban sudah ditemukan dan lokasi kejadianya di sungai Bumbulan Kecamatan Paguat,” ujar Iswan Gau, selaku Kepala Seksi Kesiapsiagaan BPBD.

Korban saat ini telah dibawa ke rumah kedua orang tuanya yang berada di Desa Bumbulan, untuk selanjutnya dilakukan persiapan pemakaman.

Exit mobile version