Tembus Semifinal Piala Asia U23, Lahmudin Apresiasi Kinerja PSSI

TATIYE.ID (SPORT) – Sukses Timnas U23 yang berhasil mengalahkan timnas Korea Selatan (Korsel) dan berhasil melenggang mulus ke babak semifinal menuai apresiasi dari Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Lahmudin Hambali. Menurut Lahmudin, sukses ini bukan hanya berkat kerja keras pemain dan pelaih, juga tentu tidak lepas dari perhatian serius Ketum PSSI, Sekjen, EXCO dan jajaran pengurus sehingga tim ini tetap tegas meski menghadapi tim-tim besar seperti sebelumnya Australia dan kini Korsel.

“Sebagai ketua Asprov PSSI Gorontalo dan pemerhati sepakbola Indonesia saya berbangga melihat penampilan Timnas Indonesia U23 yang luar biasa. Ini menjadi cerminan tersendiri bagi sepakbola Indonesa di masa depan dan tentu cita-cita besar pengurus PSSI, Asprov Akab dan klub-klub akan bangkitnya sepakbola Indonesia mulai terbuktikan,” beber Lahmudin Hambali, Jumat (26/4/2024) saat dihubungi awak media ini.

Lahmudin juga kembali menegaskan bahwa hasil yang sangat memuaskan bagi seluruh bangsa Indonesia ini, adalah buah dari kerjasama dan doa dari seluruh rakyat Indonesia.

“Kita berdoa bersama kekompakan dan kerjasama tim, pengurus juga tim pelatih terus menyatu sehingga menjadi sebuah kekuatan besar yang dapat mengangkat sepakbola Indonesia menjadi rajanya Asia seperti yang kita harapkan,” tegasnya.

Olehnya mewakili bola mania Gorontalo, Lahmudin mendoakan, mensupport agar timnas Indonesia U23 bukan hanya berhasil melangkah hingga ke partai final tapi juga menjadi Champions U23 tahun ini. Segaligus berterima kasih kepada Ketum PSSI, Sekjen, EXCO, pengurus dan pelatih STY serta seluruh pemain yang telah bekerja keras hingga saat ini.

“Masyarkat Gorontalo mari kita doakan dan berikan dukungan bagi timnas kita, dan membangkitkan semangat Timnas U23 hingga akhirnya Indonesia bukan hanya lolos ke final tapi menjadi juara tentunya. Dan kepada Erick Tohir dan seluruh pengruus PSSI kami mensupport langkah-langkah yang dilakukan PSSI demi peningkatan presrtasi sepkabola tanah air. Terima kasih juga atas kerjasama ketum dan seluruh jajaran penegurus PSSI dengan hanya target 8 besar akhirnya kita Indonesia bisa menembus babak semifinal dan semoga Indonesia bisa sampai ke final dan juara,” kata Lahmudin.

“Terima kasih juga kepada coach STY dan para pemain timnas, dan kami dari Gorontalo medoakan agar Timnas bisa terus meraih sukses kemenangan hingga babak final,” tambahnya. (*)

Exit mobile version