Telan Korban, Sirkuit Sang Profesor Dipasang Polisi Line 

TATIYE.ID (SPORT) – Ajang Balap Motor Bupati Cup 2022, yang berlangsung di Sirkuit Sang Profesor, Bongohulawa ditunda usai Telan nyawa salah satu pembalap.

Polres Gorontalo melalui Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim), memasang Polisi Line pada lintasan Sirkuit Sang Profesor guna mencegah akan ada korban berikutnya.

Selain itu pihak Polres Gorontalo akan mengundang Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo, dan juga pihak panitia guna dimintai keterangan lebih lanjut.

“Jadi kita akan mengundang pihak IMI, dan juga panitia untuk menanyakan apakah sirkuit ini layak atau tidak untuk dilakukan lomba balap motor,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo Agung Gumara Samosir.

Lebih Lanjut Ia menyampaikan jika hasil pemeriksan dari IMI mau pun Panitia bahwa sirkuit itu layak untuk digunakan maka polisi line akan kita copot. 

“Namun apabila kelayakan sirkuit ini tidak bisa dipertanggung jawabkan maka kegiatan ini akan kita hentikan,” tegas Agung.

Terakhir Aggung mengakatan selama pemeriksaan berlangsung maka kegiatan di dalam sirkuit dihentikan dan pemeriksaan berlangsung dengan waktu yang tidak ditentukan, bisa cepat bisa juga lama.

Exit mobile version