Teken Nota Kesepakatan dengan BPJS, Anas Jusuf Harap Masyarakat Boalemo Terus Berkarya

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menerima kunjungan kerja Kepala BPJS cabang Gorontalo, Muhamad Yusrizal bersama jajarannya dalam rangka penandatangan kesepakatan antara Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan cabang Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Penandatanganan nota kesepakatan tersebut dilakukan oleh Bupati Boalemo Anas Jusuf, dan disaksikan langsung oleh Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, para asisten setda Boalemo, serta pimpinan OPD di lingkungan pemkab Boalemo.

Kegiatan yang ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Bupati Boalemo, Anas Jusuf itu berlangsung di ruang Kerja Bupati Boalemo, Selasa (10/05/2022).

“Penghargaan tersebut menunjukkan kolaborasi dan sinergitas yang terpadu dari kita semua, secara bertahap sesuai dengan regulasi dan kemampuan keuangan daerah kami,” ucap Anas.

Anas tak lupa menyampaikan terima kasih kepada BPJS yang telah melakukan penandatangan nota kesepakatan dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo tentang sinergi penyelenggara Jaminan kesehatan Nasional.

Ia berharap dengan adanya penandatangan Nota Kesepakatan yang dilakukan BPJS cabang Gorontalo, seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo bisa tercover dalam jaminan pelayanan kesehatan.

“Saya berharap persoalan terkait dengan data dan pelayanan serta jaminan kesehatan yang di alami masyarakat Kabupaten Boalemo dapat dieliminir hingga kebawah, semoga kedepan keberhasilan ini dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan, implementasikan, masyarakat Boalemo agar terus berkarya untuk Boalemo,” pungkasnya

Anas pun menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Boalemo agar terus berkarya untuk Boalemo Damai Bertasbih. (**)

Exit mobile version