Tegas, Hamim Pou Minta ASN Bonebol Tidak Terlibat Investasi Bodong

TATIYE.ID (BONEBOL) – Akhir – akhir ini, kasus investasi bodong di Gorontalo kembali marak dan telah menyita perhatian banyak orang. 

Pasalnya, investasi bodong dalam bentuk aplikasi yang bisa di download lewat google playstore itu, mudah menggiurkan masyarakat dengan menawarkan keuntungan besar dalam waktu yang singkat.

Menyikapi hal itu, Bupati Hamim Pou meminta kepada seluruh ASN Bonebol untuk tidak terlibat dengan investasi tersebut. Sebab, hal itu akan menimbulkan masalah dikemudian hari.

“Saya ingatkan kepada seluruh ASN termasuk pejabat Bonebol, untuk tidak terlibat dengan investasi yang tidak jelas. Sebab itu akan membahayakan diri sendiri dan juga masyarakat” tegasnya, Kamis (07/06/2022)

Lebih lanjut, Bupati dua periode itu akan memberikan sanksi tegas, jika ada ASN dan para pejabatnya yang ikut terlibat dalam investasi bodong.

“Jangan coba – coba. Saya akan berikan sanksi tegas jika ada ASN dan pejabat yang ikut dalam investasi tersebut …,”

“Jangan sampai kejadian di tempat lain terjadi di Bonebol, hanya karena di iming – imingi dengan nominal dana yang besar yang kemudian raib tanpa garansi” tandasnya. (**)

Exit mobile version