Teganya Suami di Suwawa Tengah KDRT ke Istrinya Sampai Meninggal

TATIYE.ID (PERISTIWA) – Seorang ibu rumah tangga bernama Nining Tahiji (28) warga Desa Duano Kecamatan Suwawa Tengah, Bone Bolango ditemukan meninggal dunia usai berselisih dengan suaminya, Bagoes Sriyadi Yososumarto (29). Diduga, Bagoes melakukan tindak kekerasan terhadap Nining.

Menurut keterangan saksi tukang bentor, Umar Sidiki (42), awalnya suami dari korban tersebut meminta tolong kepadanya untuk membawa korban ke rumah saudara dari korban karena sudah tidak sadarkan diri. Pada saat tiba di rumah, saudara korban mengatakan bahwa Nining sudah meninggal dunia dan korban tersebut dibawa lagi ke rumahnya.

Saat dimintai keterangan, terduga pelaku Bagoes mengatakan bahwa istrinya tersedak ketika sedang makan kacang dan kemudian tidak sadarkan diri. Selain itu, Bagoes juga mengakui bahwa beberapa hari lalu sering memukul istrinya jika ada masalah keluarga dengan menggunakan sapu lidi. Selain memakai sapu lidi, Bagoes juga sering memukul wajah korban.

Kini pelaku telah diamankan di Polsek Suwawa, sementara korban telah dibawa ke RS Aloei Saboe untuk divisum.

Sekedar informasi, Bagoes sebelumnya telah menikah selama 4 kali dan korban merupakan istri ke-4 yang tengah mengandung usia 1 bulan.

Exit mobile version