Team Zombie Kejar Pelaku Penjambretan, Diamankan di Pohuwato

Team Zombie Polsek kota Tengah, berhasil mengamankan pelaku Jambret, ke Mapolsek Kota Tengah. (26/02). (Sumber foto, Humas Polsek Kota tengah)

TATIYE.ID (GORONTALO) – Team Zombie Polsek Kota Tengah berhasil mengungkap kasus pencurian Handphone dengan modus jambret yang terjadi pada bulan Januari lalu di Jalan Bali Kota Tengah Kota Gorontalo.

Pelaku jambret berinisial MN alias Mat (36), warga desa Diluato Kecamatan Paguyaman, Boalemo diamankan oleh team Zombie,
pada Jumat (26/2/2021).

Kapolsek Kota Tengah Iptu Tadjudin Mantali menjelaskan, setelah melakukan penyelidikan dan pengembangan team reskrim mendapatkan informasi bahwa barang bukti berada di wilayah barat tepatnya di Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato.

“Selanjutnya team Polsek Kota Tengah yang dipimpin Kanit Reskrim, berangkat ke Pohuwato dengan menggunakan mobil menempuh jarak tempuh 5 Jam lamanya,” kata Tadjudin.

Setelah tiba di Lemito team langsung bekerja dan berhasil mengamankan terduga pelaku.

Saat diinterogasi, pelaku telah mengakui semua perbuatannya.

“Akibat peristiwa jambret tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 8.150.000, dan saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamanka di Mapolsek Kota Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut”, tutupnya.

Exit mobile version