Tatong – Hamim Komitmen Perjuangkan Bolmong Raya

Hamim Poi dan Tatong Bara ketika berdiskusi, (foto dok).

TATIYE.ID (KOTAMOBAGU) – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Bupati Bone Bolango Hamim Pou diketahui akan maju dalam Pemilihan Anggota Legislatif mewakili Provinsi Sulawesi Utara ditahun 2024 melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Hal tersebut terungkap pada sambutan Bupati Hamim saat lakukan kunjungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango ke Kota Kotamobagu, Jumat (16/6/2023).

“Meskipun masa jabatan saya akan berakhir di Februari 2025 mendatang, tapi sesuai dengan perintah partai maka saya akan pensiun lebih cepat pada Oktober 2023 mendatang,” Ungkap Hamim.

Ia pun menegaskan jika dirinya dan Tatong Bara menjadi Anggota Legislatif DPR RI, akan mempercepat lahirnya Provinsi Bolmong Raya dan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

“Saya selalu berprasangka baik dan mengambil sisi positif. Insya allah saya akan berkomitmen memperjuangkan Bolmong Raya ini dengan sinergi dan kolaborasi bersama,” kata Hamim.

Sementara itu Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara dengan penuh optimis meyakini Bupati Bone Bolango, Hamim Pou bisa meraih suara signifikan di Sulawesi Utara khususnya Bolmong Raya menuju senayan dalam Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Saya bersahabat baik dengan Bupati Hamim dan berada dalam satu bendera partai. Saya tegaskan kami berdua akan bekerja keras untuk Sulut. Jadi jika kalau tidak memilih saya pilihlah kakak Hamim,” Tegasnya.

Exit mobile version