Tatap Pilkada Kabgor 2024, Hendra Hemeto Ingin Pertahankan Koalisi Golkar-PPP

TATIYE.ID (POLITIK) – Setiap partai politik tentunya mempunyai target tersendiri untuk dicapai. Tercapainya setiap tujuan tidak lepas dari namanya strategi.

Menuju pesta demokrasi Pemilu 2024, strategi yang akan dijalankan setiap partai pastinya berbeda beda. Sebut saja, Partai Golkar. Partai yang berlambangkan pohon beringin ini adalah salah satu partai besar yang ada di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Di bawah komando Hendra Hemeto, Partai Golkar mampu bersaing bahkan diperhitungkan oleh partai lain.

Kendati demikian, Hendra sebagai Ketua DPD ll Golkar Kabupaten Gorontalo membeberkan bahwa koalisi bersama PPP akan lebih baik di Pilkada Kabgor 2024.

“Iya, jika dilihat apa yang kami lakukan saat ini tentu lebih pas, lebih bagus koalisi yang ada itu dipertahankan,” beber Hendra, saat diwawancarai, Rabu (26/1/2022).

Hendra juga menambahkan, lagi lagi semua itu bisa saja terwujud. Akan tetapi, partai politik yang siap bertarung pada pilkada Kabupaten Gorontalo 2024 juga harus siap dengan program yang akan ditawarkan pada masyarakat.

“Kami hanya fokus untuk melakukan program-program yang diperuntukKan untuk rakyat, dan khususnya di internal partai kami akan melakukan konsolidasi penguatan pada masyarakat,” tutup Hendra.

Exit mobile version