Tatap Pemilu 2024: Konsolidasi Golkar se Kabupaten Gorontalo Mulai Dilaksanakan

Ketua DPD II Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto.

TATIYE.ID (POLITIK) – Menatap Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, partai Golongan Karya (Golkar) mulai melaksanakan Konsolidasi organisasi, Sabtu (25/2/2023) di Kecamatan Tabongo.

Konsolidasi yang dicanangkan oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie itu dihadiri oleh ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto dan seluruh anggota fraksi Golkar DPRD Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya, Rusli memberikan apresiasi kepada kader Golkar Kabupaten Gorontalo yang telah berkomitmen sehingga konsolidasi dapat dilaksanakan.

“Pertama-tama saya menyampaikan apresiasi dan penghargaaan yangg tulus kepada segenap pengurus dan kader partai Golkar Kabupaten Gorontalo atas komitmen yang teguh dan sungguh sungguh dalam melaksanakan amanah partai, yang dibuktikan dengan pelaksanaan konsolidasi partai se Kabupaten Gorontalo yang akan dimulai hari ini, dan akan dilanjutkan pada Dapil yang lain,” ucap Rusli.

Sementara, ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto dihadapan Rusli Habibie menyampaikan tekadnya menjadikan partai yang berlambangkan pohon beringin ini akan berdiri kokoh di tahun 2024

“Oleh karena itu melalui konsolidasi pada hari ini kita berikrar, kita berjanji akan menjadikan akar pohon beringin di tahun 2024 akan berdiri kokoh dan siap ditancapkan di seluruh daerah pemilihan Kabupaten Gorontalo,” kata Hendra yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Gorontalo itu.

“Semua agenda politik dan program program yang kita buat dalam menghadapi pemilihan presiden dan pemilihan lelgislatif akan datang, tentunya membutuhkan kesungguhan yang totalitas dari segenap pengurus dan kader dari semua tingkatan. Untuk itu mari kita semua merapatkan barisan, mencari persamaan, bergandengan tangan untuk meraih target kemenangan 10 kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo,” tandas Hendra.

Exit mobile version