Tarsilo, Maskot AMFC Curi Perhatian Pengunjung Bandara Djalaluddin

TATIYE.ID (SPORT) – Bandara Djalaluddin Gorontalo sempat dihebohkan dengan kemunculan Tarsilo, Maskot Asian Mini Football Championship 2023 yang bersiap menyambut kedatangan para delegasi negara peserta AMFC 2023 yang akan mengukuti undian grup pada Jumat besok.

Mendapat kehormatan menjadi penyelenggara event yang akan diikuti sekitar 12 negara tersebut, promosi akan daerah salah satunya dengan menampilkan
Tarsilo sebagai maskot dab bagian dari promosi event mini football perdana yang digelar di Indonesia itu.

Bahkan suasana bandara sempat menjadi heboh dengan kemunculan Tarsilo untuk menyambut para delegasi. Pengunjung bandara yang ada di bandara pun tidak ingin melewatkan kesempatan tersebut dengan mengajak Tarsilo menjadi obyek swafoto.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wahyudin Katili yang turut menyambut kedatangan para delegasi negara peserta AMFC mengatakan, mulai hari Kamis ini delegasi peserta sudah akan berdatangan ke Gorontalo sampai besok pagi.

“Jadi jelang Drawing para delegasi dari negara negara Asia peserta AMFC sudah akan berdatangan. Selanjutnya ada welcome dinner bersama Pj. Gubernur dan peninjauan venue pertandingan,” ujar Wahyudin Katili, Kamis (4/5/2023). (*)

Exit mobile version