Target PKS Rebut 2 Kursi Di Boliyohuto Cs Bakal Tercapai

TATIYE.ID – Target Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam merebut 2 kursi di Dprd Kabupaten Gorontalo, khususnya di Dapil Boliyohuto Cs bakal tercapai, dengan melihat begitu solidnya para kader menjaga dan menambah lumbung suara dari masing-masing kecamatan.

Seperti yang disampaikan Pengurus DPC PKS Kecamatan Mootilango Ramli Latif bahwa, para. kader mampu mengamankan konstituen masing-masing, bahkan mungkin suara yang sudah ada tersebut bisa bertambah hingga bisa mencuri 2 kursi seperti yang ditargetkan.

Keyakinan Ramli juga dikarenakan Kader yang nantinya akan dipertaruhkan adalah kader layak jual dan disukai oleh masyarakat khususnya di Dapil Boliyohuto Cs, sehingga simpati masyarakat terhadap PKS menjadi besar.

“Insya Allah target akan bisa kita capai dalam mendulang suara nantinya, karena ini juga merupakan langkah kita untuk bisa mengusung wakil dalam Pilkada 2024 nanti,” tegasnya.

Disentil Soal Eman Mangopa, dirinya mengatakan bahwa pada Pileg 2024 nanti, Eman Mangopa akan maju ke Dprd Provinsi dan akan digantikan oleh Sri Wahyu Lailun Sabtami yang merupakan istrinya sendiri, yang juga sudah diketahui dan disukai masyarakat khususnya diMootilango.

“Jadi konstituen dari Eman Mangopa akan tetap terjaga, hanya saja akan berpindah ke istrinya yang juga kader terbaik PKS. Saya berharap semua kader dan pengurus dapat bekerja lebih maksimal lagi,” tutupnya.

Exit mobile version