Target Menangi Pileg Pohuwato, Amir: Gerindra Buka Diri Bagi Para Pejuang

Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato yang dipimpin oleh Saipul A. Mbuinga menggelar kegiatan pengesahan struktur DPC, PAC, Ranting dan organisasi sayap Partai Gerindra Pohuwato.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino Mohi menyerahkan langsung SK penetapan pengurus DPC yang di dominasi oleh kau milenial dan tokoh politik senior kepada Ketua DPC Gerindra Pohuwato.

Sekretaris Gerindra Pohuwato, Amir Sidariman mengatakan, kepengurusan struktur yang baru disahkan tujuannya untuk merumuskan langkah-langkah strategis untuk menjadu acuan kerja kader dalam memenangkan Gerindra di Tahun 2024.

“Kepengurusan yang baru ini akan merumuskan langkah² strategis dalam rangka pencapaian target yang kemudian di sahkan Rapimcab dan Rakercab yang melahirkan Arah Kebijakan Partai dan acuan kerja semua Kader dan pengurus Gerindra Kabupaten Pohuwato menuju 2024 Gerindra
Menang”, kata Amir

Amir juga mengungkapkan, Partai Gerindra saat ini masih terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin berjuang bersama partai Gerindra yang hingga saat ini masih menjujung sumpah partai yaitu Gerindra akan selalu merawat dan memelihara sikap ksatria yang memiliki jiwa rendah hati
dan yang tak kenal lelah dalam berjuang.

Exit mobile version