Target Ketua DPRD, Gerindra Gorut Optimis Raih 6 Kursi

TATIYE.ID (GORUT) – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Gorontalo Utara, Marten Biki menargetkan 6 kursi DPRD pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

“Kami optimis dan realistis menargetkan 6 kursi di pemilu 2024. Sebab Partai Gerindra Gorut terus berprogres. Pasalnya pada pemilu 2019 kami hanya memperoleh 2 kursi di DPRD,” jelas Marten.

Lanjut Marten, pada Pemilu 2024, Gerindra menargetkan masing-masing dua kursi dari Dapil Kwandang – Tomilito – Ponelo Kepulauan dan Dapil Sumalata Timur – Sumalata – Tolinggula – Biau.

“Target dua kursi dari dua Dapil ini tentu merupakan hal yang realistis. Sehingganya dengan itupun kami telah menyiapkan kader – kader terbaik,” ujarnya.

Selain itu, untuk memenangkan pemilihan legislatif tingkat Provinsi/Kabupaten, Marten mengaku telah menyiapkan kader-kadernya yang militan untuk menarik simpati masyarakat agar bisa meraih kursi sebanyak – banyaknya.

“Saat ini partai Gerindra khususnya di Gorut itu infrastruktur partainya sudah sampai ke kecamatan, sehingga saat inipun kami mengupayakan hal tersebut bisa sampai ke ranting – ranting, dan alhamdulillah hari ini kamipun telah melaksanakan pelantikan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) se Provinsi Gorontalo termasuk Gorut,” tandasnya. (*)

Exit mobile version