Tanpa Kenal Lelah, Bhabinkamtibnas Polsek Angrek Serahkan Bantuan Beras

Bhabinkamtibnas Polsek Angrek Serahkan Bantuan Beras

Tatiye.id (Gorut) – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Bhabinkamtibnas Polsek Angrek, Polres Gorontalo Utara mendistribusikan bantuan beras Polri kepada masyarakat.

Bhabinkamtibnas Polsek Angrek, Brigadir rustam adam, saat di hubungi oleh media tatiye.id, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebagai langkah konkrit kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu.

Bhabinkamtibnas Polsek Angrek

“Untuk pembagian sembako diwilayah Angrek ini memang dinperintahkan kepada kami Bhabinkamtibnas yang ada di Polsek Angrek, alasannya karena memang kami yang mengetahui data masyarakat yang ada di wilayah kami masing-masing, dan juga agar bantuannya bisa tepat sasaran,”Ujarnya

Brigadir rustam adam salah satu Bhabinkamtibmas dari Polsek Angrek ini, menyampaikan, terkait dengan pendistribusian beras bantuan dari Polri kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 ini semoga bisa bermanfaat serta bisa mengurangi beban dari masyarakat itu sendiri, khususnya yang berda di dua Desa binaan saya, yakni Desa Monas dan Desa Sogu. (Adv)

Exit mobile version