Tanggapi Sikap ARB, Rusli Pastikan Golkar Gorontalo All Out Dukung Airlangga

TATIYE.ID (GORONTALO) – Pernyataan tegas Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, tentang kesiapan dirinya untuk pasang badan terhadap kepentingan Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto, serta menyatakan bahwa siapa pun yang berupaya menggembosi Partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto, akan berhadapan dengan dirinya, mendapat tanggapan positif dari beringin Gorontalo.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, merespons pernyataan tersebut menyatakan bahwa dari awal Golkar Gorontalo sudah berkomitmen akan All Out untuk memenangkan partai Golkar terutama mengawal, mencalonkan dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada pemilu presiden tahun 2024 mendatang.

“Komitmen Golkar Gorontalo ini bukan hanya sekedar pernyataan lisan semata, tapi telah kita wujudkan dengan konsolidasi internal yang sistematis dan terukur serta karya nyata pengabdian kepada rakyat oleh seluruh kader partai Golkar di eksekutif, legislatif maupun elemen-elemen strategis partai lainnya, untuk memastikan bahwa partai Golkar selalu ada dihati rakyat, agar target pemenangan pada pemilu 2024 dapat tercapai sesuai harapan.” Gorontalo sendiri sudah berulang kali membuktikan ketaatannya melaksanakan perintah partai, ketika pemilu presiden tahun 2014 Gorontalo berhasil memenangkan Prabowo-Hatta, dan pada Pilpres tahun 2019 ketika Golkar mendukung Jokowi-Makhruf, Gorontalopun berhasil menang walaupun ditengah basis keluarga besar Sandiaga Uno,” Ungkap Rusli.

Masih menurut Rusli, bahwa ada banyak alasan kuat sehingga kami berkeinginan keras untuk menjagokan ketua umum Airlangga Hartarto sebagai Calon presiden, diantaranya bahwa beliau adalah politisi yang santun, sederhana, tegas, pekerja keras dengan berbagai prestasi gemilang yang telah ditorehkan bagi kepentingan bangsa dan negara, terutama dalamrangka penanganan pandemi Covid-19, pemulihan ekonomi, serta berbagai kebijakan nasional lainnya yang pada akhirnya membuat beliau menjadi menteri yang menjadi andalan presiden Jokowidodo. dan yang paling penting bahwa tahun 2024 nanti adalah kesempatan emas bagi partai Golkar untuk wajib memenangkan pemilu agark bisa merebut kembali kesempatan mengelola pemerintahan dalamrangka mendorong laju pembangunan nasional serta peningkatan kesejahteraan rakyat.

Terakhir Mantan Bupati Gorontalo utara ini menyampaikan apresiasi kepada Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, yang secara tegas menyampaikan komitmennya untuk membela kepentingan partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto.

“Saya sangat salut dengan Bang Ical yang dari dulu selalu memposisikan diri sebagai folunter bagi kepentingan partai Golkar, sikap seperti ini layak kita tiru, ” Pungkas Rusli Habibie. (*)

Exit mobile version