Tanggal 10 November Ini Ada Kegiatan Keren, Gorontalo Youth Forum. Ini Infonya

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Dua Departement Yang tergabung dalam Lembaga Dakwah Kampus SKI Universitas Negeri Gorontalo, Departement pengembangan minat dan bakat dan departement Perekonomian menggelar kegiatan Gorontalo Youth Forum dengan tema “Personal, Development, Shout Out Your Skill” di Gedung Auditorium UNG, pada 10 November Mendatang.

Tujuan dari kegiatan ini dilaksanakan tidak lain adalah meningkatkan minat pemuda agar berprestasi dan berjiwa wirausaha, serta meningkatkan skill pemuda terhadap enterpreneurship.

Dengan menghadirkan para narasumber yang sebagian besar berasal dari kalangan Milenial dan memiliki jiwa enterpreneur atau para pemimpin muda yang berprestasi, kreatif dan inovatif serta memiliki kontribusi terhadap Lingkungan mereka. Maka kegiatan ini dikemas dalam bentuk seminar, kelas kreatif dan bazar.

Nasir Abas, Ketua LDK SKI UNG yang juga Sebagai Ketua Panitia Kegiatan Gorontalo Youth Forum Saat ditemui Awak Media tatiye.id mengatakan terkait kesiapan pelaksanaan kegiatan ini sudah mencapai 70%.

“Alhamdulillah Kesiapan kita dalam hal pelaksanaan kegiatan ini sudah mencapai 70% dalam  merampungkan  hal-hal yang perlu kita siapkan. Untuk Penjualan tiket saat ini sementara berjalan, target kita tiket itu bisa terjual sampai dengan  1000 Lembar. Karena persiapan kita ada 1000 peserta yang Insya Allah bisa mengikuti kegiatan ini,” papar Nasir. (*)

Pewarta : Hafid Hasan.

Exit mobile version