Tampil Prima Di Debat Cawapres, Kaesang Ungkap Tak Heran Dengan Skill Sang Kakak

TATIYE.ID (POLITIK) – Dalam debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang baru-baru ini digelar, Gibran Rakabuming Raka selaku Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto berhasil menarik perhatian serta komentar publik dengan penampilannya yang memukau.

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep juga turut mengomentari performa dari Cawapres Prabowo Subianto pada debat kandidat semalam (22/12/2023).

Menurutnya, penampilan Gibran dalam debat perdana tersebut cukup membungkam beberapa keraguan publik terkait kapasitas dan kompetensi yang dimiliki oleh sang kakak.

“Saya rasa semua jawaban orang-orang yang meremehkan Mas Gibran disebut “plonga plongo” gak bisa debat saya rasa kemarin dijawab semua di panggung debat kemarin”, jelas Kaesang.

Hal tersebut disampaikannya dalam forum Bincang Komunitas yang digelar di Rumah Marly, Kota Gorontalo, bersama tokoh lintas agama, pebisnis, mahasiswa, gamers, dan pers yang ada di Provinsi Gorontalo, Sabtu (23/12/2023).

Sejak 2015 menjalin hubungan kerja, dengan lugas sang adik Kaesang mengatakan tak heran dengan penampilan Gibran yang mampu bersaing dengan kandidat Cawapres lainnya.

“Saya gak pernah khawatir dan saya selalu memiliki ekspetasi tinggi kepada beliau, Sudah sejak 2015 saya kerja sama Mas Gibran jadi saya enggak kaget juga dengan kemampuan beliau”, pungkasnya.

Exit mobile version