Takraw Kembali Ukir Sejarah, Rustam Akili; Trend Ini Harus Dijaga

TATIYE.ID (SPORT) – Sukses prestasi dua medali emas Cabor Sepaktakraw di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) mendapat apresiasi mantan Ketua KONI Provinsi Gorontalo, Rustam Akili. Baginya trend positif prestasi ini harus terus dijaga sehingga kiblat sepaktakraw nasional akan tetap berada di bumi Hulondalo.

“Perjuangan dan prestasi ini adalah bukti bahwa sepaktakraw Gorontalo masih menjadi kiblat pembinaan prestasi Nasional. Sehingga harus terus dijaga,” ujar Rustam Akili mantan Ketua KONI Provinsi Gorontalo yang kepengurusannya dipercepat setahun tersebut.

Ya, mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo tersebut sejatinya mengakhiri kepemimpinannya di KONI pada tahun 2019.


Rustam juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada kontingen PON Provinsi Gorontalo, khususnya Ketua KONI, MN. H. Fikram Az Salilama yang sukses mempersembahkan trend positif medali cabang olahraga sepaktakraw.

“Sebagai mantan Ketua KONI Provinsi Gorontalo, saya pribadi mengucapkan terimakasih serta selamat dan sukses kepada para atlet, pelatih, official dan terlebih Ketua KONI Provinsi Gorontalo atas pencapaian prestasi di PON XX Papua,” tutur Rustam Akili.

“Saya juga berharap pemerintah provinsi melalui KONI untuk memberikan apresiasi tertinggi atas perjuangan para atlet pelatih. Seperti yang dilakukan pemerintah kota Gorontalo yang Konsisten dengan bonus rumah nya,” tutupnya. (*)

Exit mobile version