Tak Kunjung Selesai, Herman Minta Thariq Modanggu Awasi Langsung Pekerjaan Jalan Ponkep

TATIYE.ID (GORUT) – Menyikapi pembangunan jalan Ponelo Kepulaun yang saat ini belum terselesaikan membuat politi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Herman Adam angkat bicara.

Saat di konfirmasi oleh Tatiye.id via Whatsapp, Herman menegaskan, demi mengoptimalisasikan pekerjaan jalan Ponelo Kepulauan di tahun ini, iapun meminta kepada Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu untuk bisa mengawasi langsung.

“Saya minta pak bupati bisa turun langsung mengawasi pekerjaan jalan Ponkep ini, hal tersebut untuk mengantisipasi agar pekerjaanya tidak mengalami hambatan lagi,” ujar Herman, Rabu (19/4/2023).

Selain itu, Herman yang juga merupakan putrsa asli Ponelo Kepulauan itu mengingatkan kembali, jika ditahun ini pekerjaan jalan Ponkep bisa gagal lagi, maka iapun meyakini bahwa hal tersebut adalah kegagalan pemerintah daerah.

“Kalau ini gagal lagi, berarti adalah kegagalan pemerintah daerah,” jelas Calon Anggota Legislatif PKS dari Dapil Ponkep – Tomilito ini.

Tidak hanya itu, Herman juga mengaku, jalan Ponelo Kepulauan merupakan harga mati untuk dirinya sendiri. Olehnya iapun berharap agar Pemerintah Daerah bisa menyeriusi pekerjaan ini.

“Buat kami jan Ponkep adalah harga mati. Dan kamipun meyakini pekerjaan di tahun ini tidak akan gagal,” tandasnya.(*)

Exit mobile version