Tak Kenal Lelah Dalam Berbagi, Kini Siswanto Kembali Bantu Pembangunan Masjid

TATIYE.ID (GORUT) – Sosok seorang Anggota DPRD Gorut yang banyak di kenal membantu masyarakat, nampaknya hari ini ia untuk kesekian kalinya menyisikan rejeki untuk membantu masyarakat dalam pembangunan masjid.

Siswanto biki saat di wawancarai oleh Tatiye.id setelah menyerahkan bantuan, mengatakan, bahwa disini ada perbedaan dalam pemberian bantuan yang saya lakukan, pasalnya kali ini saya membantu pembangunan masjid yang ada di Desa Labanu Kecamatan Tibawa.

“Pada prinsip saya bahwa masjid adalah tempat dan wadah, dimana mempunyai ajang silaturahmi dan kekuatan religi. Sehingganya saya sangat peduli terhadap pembangunan masjid tersebut tanpa harus melihat ini ada di wilayah saya atau tidak,”ucap Siswanto

Menurut Aleg Gerindra yang di kenal oleh masyarakat setempat sebagai sosok ahli ibadah ini mengungkapkan, bahwa ia merasa kepedulian dalam membantu pembangunan masjid ini adalah kewajiban kami sebagai umat muslim.

“Semoga apa yang telah diberikan untuk pembangunan masjid ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Walaupun hari ini saya memberikan bantuan di luar Gorut, akan tetapi dalam diri saya untuk membantu tempat ibadah itu tidak harus di pilih,”jelas pak Haji Siswanto, yang menjadi sapaan akrab teman-teman terhadapnya. (*)

Exit mobile version